Layanan hosting di ardhosting sangat baik

Saya bermaksud untuk memindah domain antar account hosting dengan tempat yang sama di ardhosting. Semula dari account reseller hosting ke account shared hosting. Dengan alasan pemanfaatan reseller hosting belum maksimal dibanding biaya yang timbul pada waktu ini.
Ada sedikit khusus untuk perpindahan hosting ini. Yaitu ada satu domain yang dipindah hanya dns http nya saja sedangkan dns yang lain masih di IDWebhost. Dengan alasan inbox mail masih dibutuhkan saat ini. Yang perlu persiapan lama untuk memindahkan seluruh dns nya dan sekalian transfer domain.

Saya coba “add on domain” domain xxx yang hanya untuk protokol http. Hasilnya gagal karena name servernya masih mengarah ke IDWebhost. Saya coba minta bantuan support via chat ym dengan id cs6.ardhosting dan masalah belum teratasi.

Saya belum menyerah untuk menyelesaikan masalah karena dulu saya ingat domain xxx langsung berhasil begitu saya pindah dns httpnya ke account reseller hosting. Saya yakin bisa walau dengan derajat yang berbeda. Menurut saya ini bisa diatasi dengan mengganti domain utama pada shared hosting dengan domain xxx. Sehingga tidak perlu add on domain. Pengalaman saya di masterweb penggantian ini bisa dilakukan.Dan saya coba lagi minta bantuan support via chat ym. Dan akhirnya berhasil dengan cara tweak setting di server utama. Tweak setting ini tidak ada pada whm pada reseller hosting.

Semoga layanan hosting ardhosting.com semakin baik. Ayo hosting di ardhosting.com dengan pelayanan yang memuaskan. Ini sudah saya buktikan sendiri dengan account shared hosting dan account reseller hosting.

r1sthree: Malam !
cs6.ardhosting: selamat malam
r1sthree: bisa minta bantuan untuk mengganti main domain dari aristrijayadi.net ke xxxxx.co.id ?
cs6.ardhosting: bisa minta password whm ressler nya pak
r1sthree: karena saya tidak bisa add on domain xxxxx.co.id ke main domain aristrijayadi.net
r1sthree: maksud saya akan menutup account whm reseller dan memindahkan domain di dalamnya ke aristrijayadi.net
cs6.ardhosting: sebenar nya addon bisa dilakukan pak asalkan diarahkan nameserver nya ke sg1.ardhosting.com dan sg2.ardhosting.com
cs6.ardhosting: untuk domain xxxxx.co.id
r1sthree: tetapi saya kesulitan add on domain xxxxx.co.id (hanya untuk dns http) ke aristrijayadi.net karena layanan email xxxxx.co.id masih di tempat hosting yang lain
r1sthree: apa masalah ini dapat diatasi bila main domain hosting memakai xxxxx.co.id baru kemudian add on aristrijayadi.net ?
r1sthree: ini saya mau berdiskusi dengan support bagaimana mencari jalan keluar dengan sumber daya yang ada sekarang
r1sthree: dengan rasa penasaran yg begitu besar
cs6.ardhosting: dicoba cek di cpanel nya saat ini kami coba lepas dns dan addon suah berhasil tinggal ada settinga dns nya agar mengarah ke mail server id webhost
r1sthree: tunggu
r1sthree: add on domain xxxxx sdh berhasil dan akses ke http://www.xxxxx.co.id juga sudah berhasil
r1sthree: berarti masalah sdh teratasi semua ? mail server juga masih ke id webhost
cs6.ardhosting: baik pak
cs6.ardhosting: jika begitu
r1sthree: terima kasih banyak. ini msh dengan teknisi support yg sama waktu saya minta bantuan tadi sore ?
cs6.ardhosting: masih pak
cs6.ardhosting: tadi
cs6.ardhosting: memang awal nya tidak boleh los remote ,tapi tadi saya lepas
cs6.ardhosting: dari remote dns nya whm.allow
cs6.ardhosting: dari pada nanti nya merepotkan bapak
r1sthree: ok. akhirnya masalah teratasi dengan baik. jadi menambah ilmu
r1sthree: ingin tahu. jadi support ardhosting melakukan setting dengan whm pada domain yg ada di dalamnya seperti saya mempunya whm wokay me melakukan setting aristrijayadi.net dan xxxxx.co.id (pada kondisi sebelumnya) ?
cs6.ardhosting: iya itu dilakukan diserver utama di tweak Settings
r1sthree: bisa tahu password waktu add on domain xxxxx.co.id ?
cs6.ardhosting: xxxx
r1sthree: ok
r1sthree: terima kasih banyak atas bantuan dan pengetahuannya. karena saya ingin belajar lagi
r1sthree: apa id cs6.ardhosting selalu dipegang orang yg sama atau dipegang beberapa orang ?
cs6.ardhosting: dipegang orang yang sama
Last message received on 26/07 at 21:57

About r1sthree

Pribadi yg sederhana. Pekerja IT. Tertarik dengan komputer, web design, vb programming, internet, dll.

Posted on July 27, 2012, in Internet and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. terima kasih atas reviewnya…
    peningkatkan kualitas pelayanan akan terus kami tingkatkan sejalan dengan pertumbuhan klien yang semakin banyak, guna mempertanggung jawabkan motto kami yaitu
    “Fast and Reliable Webhosting Indonesia”

Leave a Reply

