Pelayanan hosting di IDWebhost kurang baik

Hosting domain saya di IDWebhost lokasi Indonesia.
Coba lihat dulu capture chat ym saya dengan support IDWebhost.

Saya kirim email ke support@idwebhost.com untuk minta bantuan mengganti dns http & ftp domain saya jam 07.49 dan saya cc kan ke email saya di yahoo. Kemudian saya cek lewat layanan chat yahoo messenger. Ditanya email pakai apa dan diminta cek email saya. Saya kira ada email balasan. Setelah saya cek hasilnya tidak ada email masuk. Terus diminta cek di folder spam. Di spam juga tidak ada email masuk. Kesimpulannya menurut support bahwa kiriman email saya tidak sampai. Kemudian saya forwardkan ke support@idwebhost.com.Terlihat support tidak memahami prosedur menangani permintaan dan komplian. Juga support apa tidak bisa cara cek email. Saya yakin kiriman email saya sudah sampai. Karena saya juga cc kan ke email saya di yahoo.

Jadi hati-hati untuk memutuskan hosting di IDWebhost. Permasalahan di atas adalah masalah kedua. Masalah pertama tidak bisa berhasil lihat latest visitor di cpanel dan awstat tidak berfungsi. Semoga IDWebhost bisa meningkatkan layanannya.

About r1sthree

Pribadi yg sederhana. Pekerja IT. Tertarik dengan komputer, web design, vb programming, internet, dll.

Posted on July 26, 2012, in Internet and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

