“promises, promises” a novel by Dahlian

http://www.gagasmedia.net/artikel/861-kekuatan-cinta-untuk-kembali-menerima.html

Kesalahan Fiona di masa lalu adalah terlalu mencintai Evan hingga ia rela menyerahkan segalanya. Sedangkan kesalahan Evan adalah tindakan pengecutnya.

Evan nekat pergi meninggalkan Fiona saat ia mengetahui bahwa Fiona mengandung anaknya. Tidak hanya itu, Evan bahkan tega menyuruh Fiona untuk menggugurkan kandungannya. Buah cinta mereka.

Beberapa tahun berlalu. Kehidupan mengubah segalanya, termasuk kehidupan Fiona dan Evan. Seiring dengan itu, tanpa sengaja, takdir mempertemukan mereka kembali dan tentunya dalam kondisi yang jauh berbeda.

Fiona adalah orangtua tinggal dari seorang anak perempuan cantik nan pintar bernama Kejora. Sedangkan Evan adalah suami dari Bianca, seorang artis ternama. Sayangnya, rumah tangga Evan sedang diambang perceraian. Secara tidak sengaja, Evan mendapatkan Bianca berselingkuh dengan pria lain.

Pertemuan mereka memang tidaklah direncanakan. Namun, kenangan masa lalu pun kembali menguap dalam benak masing-masing. Masa-masa indah dan pahit yang mereka rasakan bersama kembali terasa memenuhi ruang hati mereka.

Rasa sakit, kecewa, penyesalan, kerinduan, dan sayang bercampur menjadi satu. Membuat mereka merasakan nyeri.

Promises, Promises karya Dahlian merupakan novel yang penuh gejolak. Pasang-surut kehidupan dua orang insan yang pernah bersama, lalu berpisah, dan kini dipertemukan kembali. Beragam rasa tumpah ruah di dalam novel terbitan GagasMedia ini.

Penyesalan memang selalu datang belakangan. Namun, semampu apakah kita berusaha untuk mengubah apa yang telah terjadi adalah tindakan yang paling bijak untuk dilakukan.

Melalui Promises, Promises kamu bisa memetik buah dari sebuah usaha. Memaafkan kesalahan orang lain dan menjadikan kesalahan masa lalu sebuah pelajaran berharga adalah satu usaha yang patut dihargai. Dan, di sinilah cinta akan membuktikan kekuatannya.

http://books.google.co.id/books?id=YSAz2SuWULsC&pg=PA226&lpg=PA226&dq=mendekap+erat+tubuhnya&source=bl&ots=cJGlTQqkvc&sig=JcgQWiD0-3a1bqWE4JwSAf6Ei9Y&hl=id&sa=X&ei=ETr8TvzoCsm3rAezi9nSDw&ved=0CBoQ6AEwAA#v=onepage&q=mendekap%20erat%20tubuhnya&f=false

About r1sthree

Pribadi yg sederhana. Pekerja IT. Tertarik dengan komputer, web design, vb programming, internet, dll.

Posted on December 29, 2011, in Cerita. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: