Memilih printer untuk kebutuhan pribadi atau kantor

Memilih printer untuk kebutuhan pribadi atau kantor sesuai kebutuhan dan anggaran ternyata mudah. Khususnya yang saya alami untuk merk Canon tipe lasershot. Pertama yang terbayang adalah melihat di alamat web http://www.canon.co.id. Di sana terdapat pilihan printer laser dengan ancar-ancar harga, fitur dan segmentasi user. Harga tertera di gambar printer di atas yang diset sebagai menu. Kita bisa mendapat gambaran kira-kira akan memilih yang mana sesuai kebutuhan dan anggaran. Tentunya kita harus mengecek ketersediaan printer di pasaran atau supplier. Di web canon.co.id kita bisa mendapatkan alamat dan nomor telepon supplier. Kebetulan dari beberapa supplier yang saya hubungi hanya printer laser dengan segmen terendah yaitu tipe LBP 2900 yang ada atau ready. Dan ketika saya menanyakan kapan tipe di atasnya seperti LBP 6000 dan LBP 3300, jawaban yang saya dapatkan adalah tidak tahu dan saya diminta menghubungi beberapa hari lagi. Sungguh sesuatu yang tidak saya harapkan. Akhirnya di supplier datascrip mendapat harapan. Memang hanya printer LBP 2900 yang ready, tetapi tipe LBP 6000 dan tipe LBP 3300 bisa diindenkan dari Jakarta. Hal yang sangat penting dimiliki oleh seorang marketing. Juga ketika saya menanyakan optional accesories seperti ethernet card, jawaban memuaskan akan dicek dulu di Jakarta dan besok saya akan dihubungi. Karena memang waktu itu sudah akan berakhir jam kerjanya. Saya mencoba membuka

About r1sthree

Pribadi yg sederhana. Pekerja IT. Tertarik dengan komputer, web design, vb programming, internet, dll.

Posted on November 3, 2011, in Komputer. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

