Telkom tidak siap membuat tagihan pada promosi speedy

Sesuai program promosi speedy di Surabaya yaitu ada diskon abonemen di bulan ke-1 sampai dengan bulan ke-3.

Pada kenyataan yang saya alami adalah :

1. Tagihan bulan pertama tidak prorata. Saya harus datang ke plasa Telkom untuk minta restitusi yang di potongkan pada tagihan bulan ke-2.
2. Tagihan bulan ke-2 sudah benar dan ada potongan tagihan sesuai kelebihan pembayaran tagihan bulan ke-1.
3. Tagihan bulan ke-3 salah lagi. Abonemen bulan ke-3 paket Familia seharusnya Rp 200.000 tertagih Rp 295.000.

Jadi hati-hati dengan tagihan promo speedy Anda. Selalu cek jumlah tagihan Anda begitu tagihan muncul sekitar tanggal 5. Bila tidak sesuai segera komplain dari pada harus dibayar dulu kemudian komplain.

Harus menyediakan waktu, transportasi dan alokasi kerja tambahan he he he. Terima kasih Telkom atas ketidaknyamanannya. Saya tidak diberikan tips walaupun kesalahan dari Telkom.

About r1sthree

Pribadi yg sederhana. Pekerja IT. Tertarik dengan komputer, web design, vb programming, internet, dll.

Posted on May 13, 2011, in Internet. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: