Akhirnya Bank Mega mempunyai call center 500010 – lokal di setiap kota

Asuransi Jiwa dan Kesehatan itu ternyata preminya terjangkau dan memberikan banyak perlindungan

Bank Mega merupakan bank yang besar tetapi tidak memiliki call center lokal di setiap kota. Hanya memiliki call center di Jakarta saja 021-7917 5555. Sehingga bagi nasabah di luar area Jabotabek harus membutuhkan biaya tambahan untuk telepon interlokal. Sepengetahuan saya hanya Bank Mega saja yang tidak punya call center lokal. Lebih dahulu Bank ICB Bumiputera yang menggunakan call center 500188. Sebelum 500188, Bank ICB Bumiputera sudah mempunyai call center di 080 xxxxxxxx.

Ini barangkali menyusul terbitnya buku “Chairul Tanjung si Anak Singkong”. Yang katanya punya 1000 karyawan lebih, mempunyai hotel sangat mewah, mempunyai dua stasiun televisi nasional, namun baru sekarang bank miliknya mempunyai call center lokal.

Informasi call center baru ini saya dapat dari sms :

From : BankMega
Yth Nasabah, demi meningkatkan pelayanan Bank Mega & kemudahan akses informasi, anda dapat menghubungi di nomor Megacall yg baru 500010 atau 60010 via Hp.

Menurut blog ladyryld call center 500010 sudah ada mulai tanggal 12 September 2012.
Bahkan di website resmi Bank Mega sendiri belum ada informasi mengenai call center yang baru ini. cpd

Dari pada memikirkan kredit bank Mega yang ruwet, ini ada peluang melunasi kredit bank Mega bahkan bisa mendapatkan uang jutaan rupiah per bulan.

Menabung Rp 350 ribu dan mengajak 5 orang menabung mendapat bonus per bulan Rp 383.250 selama 1 tahun. Tidak harus selalu mengajak 5 orang, setiap 1 orang mendapat bonus Rp 76.650 per bulan

5 org ajak masing2 5 org = 25 org
25 org ajak masing2 5 org = 125 org
dst

Tabungan 5 tahun yang dikemas dalam paket bulanan :

- Rp 350 ribu
– Rp 700 ribu
– Rp 1,4 juta, dan
– Rp 2,1 juta

Komisi bulanan masing-masing di atas :

- Rp 76.650
– Rp 153,300
– Rp 306.600
– Rp 459.900

Komisi bisa mencapai 5 tahun. Didukung oleh Sinarmas Group.

Tabel potensi pendapatan tabungan Rp 700 ribu

Bln Jumlah Jaringan Komisi Tahun I Komisi Tahun II Komisi Thn III Komisi Thn IV Komisi Thn V
1 5 org 743.505 43.735 6.114 4.373 4.373
2 25 org 1.115.257 262.413 36.739 26.241 26.241
3 125 org 2.974.020 1.355.803  189.813  135.580  135.580
4 625 org 12.267.832 6.822.751  955.186  682.275  682.275
5  3.125 org  58.736.895 34.157.494 4.782.050  3.415.749  3.415.749
 6  15.625 org  291.082.207 170.831.207 23.916.371  17.083.120  17.083.120
 7  78.125 org  1.452.808.770 854.199.773 119.587.969  85.419.977  85.419.977
 8  390.625 org  11.133.863.457 6.548.937.825 916.851.297  427.104.260  427.104.260
 9  1.953.125  27.445.760.545 16.144.171.406  2.260.183.998  1.158.838.096  1.158.838.096
 10  9.765.625  43.757.657.632 25.739.404.987  3.603.516.699  1.890.571.932  1.890.571.932
 11  48.828.125  60.069.554.720 35.334.638.567  4.946.849.401  2.622.305.768  2.622.305.768
 12  244.140.625  76.381.451.807 44.929.872.148  6.290.182.103  3.354.039.604  3.354.039.604

Sistem ini adalah legal / tidak melanggar hukum, jelas dan pasti. Dilindungi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
Selengkapnya klik Money Tree Program

About these ads

About r1sthree

Pribadi yg sederhana. Pekerja IT. Tertarik dengan komputer, web design, vb programming, internet, dll.

Posted on September 26, 2012, in Bank and tagged , . Bookmark the permalink. 31 Comments.

  1. Bintong Damanik

    mega call bank mega sibuk terus >>>>

  2. Mega call yang sangatttttt tidak bermutu…. line sibuk terus, giliran sudah nyambung dan berbicara dengan CS nya malah bilang : tidak jelas suaranya dan dimatikan, menghabiskan isi pulsa saja, mending tidak perlu menggunakan call center yang canggih seperti ini jika service tidak memuaskan……… bagaimana jika nasabah mau memblokir kartu kredit yang hilang atau di curi orang, ckckck…. keduluan kartu kredit nya di gesek sana sini…..

  3. Elvira Lisnartiningsih

    Mau bertanya, bulan ini (Juni) kami tidak menerima Invoice transaksi mohon konfirmasinya

  4. emang tdk bermututuu banget, kalo masalah tagihan aja gencarya minta ampun, kalo pengaduan atao kompalin selalu tdk bisa dihubungi

  5. apa yang perlu dibanggakan dengan mega call sama sekali tidak bisa dihubungi mendingan tutup aja dan ditulis tidak ada mega call, datang ke cs kalao ada perlu, karena sering dicoba seharian tlp nga bisa nyambung, apa kurang kerjaan harus telp berjam2 buang waktu dan tenaga hasil tdk ada, bank mega sama sekali tidak menghargai waktu orang, jauh pelayanan dibanding bank lain

  6. tapi beneran tarifnya lokal ga yah? perasaan pernah sampe 1/2 jam nelpon trus tagihan flexyku buanyak. apa dipake yg lain lupa juga aku.
    pengalaman telpon siang2 lancar. apalagi malam2. skrg mo nelpon ah.

  7. udah bayar tagihan, eh masih aja di sms tiap hari. giliran di telpon mau konfirmasi susah banget. telpon dong telpon, atau dateng kerumah sekalian biar enak konfirmasinya, pelit banget sih masa modal sms doang

  8. Lah bank mega ni gmana pelayanannya,,masa mau nutup kartu aja gabisa,,alasannya sistem sedang tdk melayani urusan penutupan kartu..masuk akal ga sih?! gmana donk nih,,,apa itu smacam trik pihak Mega utk mengelabui customer? ckckckck..

  9. Mau telp call center aja ribet hubungi inilah itulah tapi dihubungi tidak bisa menyambung

  10. Call Center Bank Mega dari HP mahal banget tarifnya, seharusnya ada call center nomer pstn supaya bisa murah biaya telponnya, Jadinya kalau mau telpon call center bank mega mikir 2 kali, menghabiskan pulsa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  11. lokal kah ? saya dr jogja telp ke 60010 aja nyedot pulsa lebih dr 20 ribu… karena di suruh nungguuuuu….. dengerin musik nya kelamaan giliran nyambung ke CS nya kehbisan pulsa….

  12. nomor yg anda tuju tdk terdaftar…. hahahahaha. KAMPREETTTTT

  13. Bank Mega…ayo bangkit utk maju…!! masa sih dari tahun ke tahun koq keluhan customer masih hal yg sama dan tidak ada perbaikan. “Mega” itu artinya “Besar” seharusnya dengan menggunakan nama besar tersebut Bank Mega bisa menjadi bank besar yg memberikan pelayanan yg baik.

  14. mega banyak nipu

  15. Tagihan saya tiap bulan tidak pernah dikirimkan.
    Saya harus telf call center setiap bulan kalau mau bayar tagihan. Anehkan?
    Sengaja tidak saya bayar 3 bulan karena memang ga tau berapa jumlah yg harus dibayar.
    Tiba-tiba si rentenir nelf marah-marah & ngomongnya ga sopan.

    Giliran mau dibayar ditanya tagihan rinciannya ga bisa, saya harus bayar minimum payment yg disebutkan (tapi ga jelas detail dari jumlah itu sendiri)
    Katanya setelah dibayar baru bisa dikirimkan rincian pemakaian kartunya.
    Setelah saya bayar sampai sekarang belum ada tuh rinciannya dikirimkan ke saya (sudah 3 bulan setelah itu) dan saya tetap rajin membayar tagihan padahal saya tidak tau jumlah tagihan saya berapa.

    Bank Mega luar biasa, saya cukup menyesal menggunakan kartu kredit MEGA ini.
    Saya pengguna CC dari Bank lain & tidak pernah ada kejadian seperti ini sebelumnya karena setiap tagihannya pasti dikirimkan & sayapun akan membayar sesuai dengan tagihan yag dikirim.

    • Setahu saya, paling tidak kita bisa menanyakan detail pemakaian kartu kredit melalui call center. Kita bisa memanfaatkan pengiriman tagihan lewat email yang lebih cepat penyampaiannya. Memang pengiriman tagihan lewat surat kadang mengecewakan namun kita yang menanggung semua akibatnya.

  16. BANK MEGA ini Bukannya Milik Si ANAK SINGKONG / Pak CT yg di lantik jadi MENKO Oleh SBY bbrp Bulan lalu menggantikan Hatta Rajasa ikut Cawapres itu kan…

    Harapannya BANK MEGA Lebih baik pelayanannya bagi Masyarakat. secara Pemilik saja Profesionalitasnya tdk diragukan sampe dipercaya jadi MENKO Oleh Presiden SBY.

  17. wah nyesel saya tlp call center bank mega, ngomong juga blom sama call centernya baru mesin operator otomatis aja yg jwb ud kena pulsa gak tanggung2. K

  18. agung wahyudi

    sekarang makin ribet lagi, tuh mesin otomatis tanyain no kode extensi yang dituju… manaketehe…. tekan “0” buat sambungin ke operator ga diangkat angkat…. busyet deh ngabisin pulsa aja kaya “jebakan betmen’ ni ….. payah ah…………

  19. bank mega call centrenya gimana sih tidak berbobot belum selesai bicara pulsa kita sudah habis tersedot

  20. bank mega gimana sih mendingan ga usah ada call centre kalo nadanya sibuk melulu dan kalo dah masuk ada aja alasannya ga jelaslah,ga cukup sekali nelpon pulsa udh kesedot 30 ribu

  21. ini call center ktnya 24jam tp kok g bs ditlp…uda 2hari ini saya coba tlp call centernya nada sibuk terus.gmn ini….pdhl saya mau bertransaksi penting

  22. melisa fitriani

    berkali2 d telponin call center kntr pusat dan kntor cabang ga pernah sekalipun di angkat..
    bank mega mulai aneh deeh kaya nya.
    kartu kredit belum pernah saya terima,tapi tau2 ada email masuk yang ngasih tau kalo pihak bank udah ngirimin tagihan nya.
    tagihan apaan coba???

  23. call center bank mega g ada mutunya, ditelpon ke semua nomor boroboro telp sedang sibuk, yang ada malah telp yg anda tuju belum terdaftar…
    ngapain juga pajang itu nomor di website??? lah wong tidak bisa ditelp

  24. Iya Payah… payah.. tdk bermutu.. tdk bisa di telp .. sibuk terus.. yang ada pulsaku habis…

  25. Bank Mega, hanya namanya Mega, tapi pelayanannya tidak semegah namanya. Call centernya menghabiskan pulsa. Baru telpon suadh lama menunggu musiknya, pas dijawab sama CS bertele-tele, trus putus, kita sambung lagi, harus mulai dari awal. Saya punya pengalaman yang sangat tak menyenangkan dengan card center bank mega. Saya mengklaim kelebihan pembayaran tagihan kartu kredit istri saya yang sdh meninggal, dan uangnya harus dikembalikan, karena dibayar asuransi. Urusannya sampai melibihi 2 bulan. Bulan novembe saya claim, katanya tunggu sebulan. Semua syarat sudah dipenuhi, katanya dalam proses. Setelah sebulan saya telpon, katanya tunggu dua minggu. Setelah dua minggu saya tanya lagi katanya, masih dalam proses, suruh tunggu semonggu lagi. Setelah seminggu saya telpon, katanya ada persyaratan yg kurang. Harus dikirim lagi. Kenapa gak dari awal diinformasikan. Setelah dikirim, semua persyaratan, ada saja yg kurang. Terakhir suruh kirim lewat email, katanya gak di terima, di probal@bankbega.com. Lalau katanya lewat fax, tapi faxnya sibuk banget. Hampir 3 jam no faxnya di pencet, gak nyambung-nyambung. Saya sampai marah2 ke bagian CSnya tanya, siapa yang bisa saya pegang omongannya. Siapa yg bisa didatangi langsung utk penyelesaiannya. Bagian CSnya diam seribu bahasa. Sayang sekali, bank ini yang punya katanya si anak singkong. Apa gak ada training atau evaluasi pelayanan para karyawan dan sistemnya? Pokoknya saya kapok berurusan dan bank Mega ini. Tidak akan lagi. Semoga bank lain tidak seperti ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 360 other followers

%d bloggers like this: