Lagu yang diputar di Gen FM Surabaya

Saya pendengar setia Gen FM Surabaya karena radio yang full musik pop yang enak didengar, bisa menghibur dan menyenangkan hati. Seringkali saya mendengar lagu di Gen FM Surabaya tetapi tidak tahu apa judul lagu dan siapa penyanyinya. Supaya saya mengetahuinya maka aku search di google sebagian liriknya dan akhirnya menemukan judul lagu dan penyanyinya. Kalau ingin tahu detail liriknya bisa search di google.

1 Kekasihku Princess
2 Part of Me Katy Perry
3 Jalanmu Bukan Jalanku Andra and The BackBone
4 Serba Salah Raisa
5 Aku yang tersakiti Judika
6 Nuansa Bening Vidi Aldiano
7  Th Reason Hoobastank
8  Bad Boy & Bad Girl Pay feat. Vanya & Irang
9 Pahat Hati Sm*ash
10 Arti Hadirmu Audy
11 Semua tentang Kamu Audrey
12 What Make You Beautiful One Direction
13 Kesaktianmu Winner
14 Sekuat Hati Last Child
15 Cobalah Mengerti Momo Geisha
16 Satu-satunya Cinta Mahadewi
17 Cinta Cuma Satu Nindy
18 Sayang Ungu
19 100 Years Five for Fighting
20 Serasa Kikan
21 Cinta Tak Mungkin Berhenti  Tangga
22 Karena Aku T’lah Denganmu Ari Lasso ft. Ariel Tatum
23 Harus Terpisah Cakra Khan
24 Ku Tetap Menanti Nikita willy

- Sandy Sandoro

About r1sthree

Pribadi yg sederhana. Pekerja IT. Tertarik dengan komputer, web design, vb programming, internet, dll.

Posted on September 14, 2012, in Musik and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 360 other followers

